Ini lipstick yang sangat digilai para pecinta warna coklat


Lipstick umumnya sama dengan warna merah atau merah muda. Namun tidak ada kelirunya coba hal yang baru seperti warna yang ini. Yap! Warna cokelat yang condong gelap bisa menjadi pilihan yang unik dan berani. Untuk kamu penggemar warna yang ini, tak perlu ribet lagi lho untuk beli produk lipstick dari merek luar negeri.

Sebab sekarang beberapa merek lokal di Indonesia yang meluncurkan shade cokelat di koleksinya. Merek apapun yang membuat shade ini di koleksinya? Bersiap memburu ya!
1. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Stain - MOSS
Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Stain ini, memiliki range warna yang lumayan luas. Shade MOSS adalah warna cokelat yang ikonik pada tahun 90-an.
Lipstick ini memiliki struktur yang cair, mudah, serta pigmented. Buat kamu yang memiliki kulit yang jelas warna ini akan stand out di bibir, sedang buat kamu yang memiliki warna kulit sawo masak akan nampak semakin alamiah.
Harga untuk lipstick yang ini seputar 129 ribu saja lho!

2. Emina Cosmetics Creamatte - Chocolava
Shade Chocolava ialah warna cokelat dari produk Emina Creamatte. Teksturnya mudah serta harus seringkali sering diterapkan, sebab produk ini tidak waterproof alias gampang dihapus.
Untuk ukuran lipstick memiliki tekstur cair, Creamatte ini memiliki ukuran yang sedikit semakin kecil bila dibanding produk yang sama. Ini sesuai dengan pasar Emina yang semakin ke remaja serta jangan salah kira dahulu, harga tetep dapat dijangkau lho seputar Rp 47.500,-
Baca : 10 Ide Bold Lipstick ala Suhay Salim, Pas untuk ke Kantor!

3. Goban Melted Matte Lip - Teddy Brown
Goban yang disebut akronim Gorgeous and Beautiful Angels memiliki shade Teddy Brown untuk warna cokelat. Untuk warna cokelat Teddy Brown dari Goban Cosmetics ini semakin warm serta sedikit orange pas.
Teksturnya creamy gampang untuk diterapkan serta warnanya cukup pigmented, tidak memerlukan berulang-kali mengimplementasikannya. Serta harga dibandrol seputar 130ribu.

4. Makeover Intense Matte Lip Krim - Coco
Siapa kira produk lokal juga ingin berlomba di pasar kecantikan, meskipun beberapa produk di luar negeri masih memimpin pasar. Ini ditunjukkan oleh Makeover yang tidak main-main untuk koleksinya Intense Matte Lip Krim meluncurkan sampai 20 warna.
Warna Coco atau nomor 14 ini, memiliki struktur yang creamy, mudah, pigmentasi yang bagus serta tentunya matte. Warnanya juga tidak bold hingga aman untuk digunakan semua tipe kulit.
Makeover Matte Lip Krim shade Coco bisa kamu beli ke toko resminya seharga 90ribu.

5. Secondate Beauty Milky Gel Lip Tint - Naughty
Secondate Beauty yang pada 20 Februari tempo hari keluarkan lima shade liptint favoritnya. Diantaranya ialah warna naughty.
Warna ini masih bersatu dengan faktor merah, hingga tidak murni berwarna cokelat. Meskipun berupa liptint, tetapi masih bisa kamu terapkan seperti seperti lipstick biasanya sebab tektsturnya cukup pigmented. 
Rata-rata harga seputar 129ribu untuk satuannya serta paket bundle-nya yang berisi 5 shade seputar 600ribu.
Warna cokelat pas untuk semua tipe kulit baik jelas, atau sawo masak, sebab warna ini netral serta pas di semua situasi. Janganlah lupa gabungkan dengan riasan muka yang sesuai warna undertone kamu.

Postingan populer dari blog ini

Pork is the most popular meat in the Western world, particularly in Central Europe

defining or even standing for anybody … in the similarity of monster,

Sumerians Assisted create Presenting Developments