tahapan yang harus diketahui sebagai pasangan


Pertama-tama merajut jalinan percintaan, kemungkinan kamu akan memikir jika kamu sudah mendapatkan cinta sejati serta akan bahagia bersama-sama ia selama-lamanya. Tetapi, sama seperti yang kita kenali, jalani satu jalinan bukan satu hal yang gampang.

Serta, cerita cinta seorang juga tidak selamanya sukses mendapatkan kebahagiaan sampai akhir umur. Oleh karenanya, dikutip dari Lifehack.org, di bawah ini beberapa step jalinan yang perlu diketahui serta dimengerti oleh tiap pasangan.
1. Step inisiasi
Ini ialah step dimana kamu serta ia baru mengenali pribadi semasing. Arti yang lain ialah waktu pendekatan (PDKT). Di titik ini, umumnya kamu atau ia cuma fokus pada beberapa hal yang fundamen, seperti performa serta sikap pasangan saat di depan umum.

2. Step uji coba
Step setelah itu step dimana kamu mendapatkan suatu hal pada dianya yang tidak kamu gemari. Namun, kamu berupaya untuk mengeduk nilai-nilai baik yang ada di jalinan kamu sekarang ini.

3. Step intensifikasi
Bila kamu telah masuk step ini, berarti jalinan yang sedang ditempuh mulai serius serta intensif. Disamping itu, perasaan yang kamu punya memulai bertumbuh serta mulai bahagia dengan jalinan yang tengah ditempuh sekarang ini.

4. Step integrasi
Step integrasi ialah step dimana kamu serta ia telah sah jadi pasangan sebab mempunyai perasaan yang sama di antara keduanya. Serta, kamu mulai meningkatkan semua kesibukan dengannya sampai berteman dengan keluarganya. Dalam kata lain, panggilan 'aku serta kamu' sudah menjadi 'kami'.

5. Step ikatan
Pada step ini kamu serta pasangan sangat percaya dengan jalinan yang ditempuh. Oleh karena itu, kamu siap-siap untuk dengan loyalitas yang semakin riil, seperti tinggal bersama atau mungkin menikah. 

6. Step memperbedakan
Dalam jalinan percintaan, kamu tidak tetap memperoleh kebahagiaan serta kesenangan saja. Faktanya, saat kamu masuk step ini, berarti kamu mulai lihat ketidaksamaan, perbedaan, serta mulai memikir untuk berpisah. Ini sebab hidup tidak selamanya prima serta rasa bahagia sebab cinta juga tidak tahan lama.

7. Step penggambaran
Step ini adalah step kelanjutan dari step memperbedakan. Itu berarti, kamu makin jauh di antara keduanya serta sudah memutuskan beberapa batasan untuk diri semasing. Serta, kamu mulai berasa tidak intim lagi serta komunikasi juga terlewatkan.

8. Step stagnasi
Saat masuk step ini, berarti jalinan yang kamu lalui tidak bergerak mengarah mana juga. Kamu stop serta makin dekat sama perpisahan.

9. Step penghindaran
Step ini menyertakan penghindaran dengan cara fisik, mental, emosional, dan lain-lain. Salah satunya yang bisa berlangsung dalam step ini ialah peluang kalian putuskan tidak untuk tinggal bersama-sama lagi, tidak lakukan hubungan antar keduanya, serta betul-betul berasumsi untuk akhiri jalinan itu. 

10. Step pengakhiran
Step paling akhir ini sekaligus juga mengisyaratkan jalinan usai dengan cara riil. Dalam jalinan pernikahan, itu berarti perpisahan serta dalam jalinan asmara itu berarti putus. 

Postingan populer dari blog ini

Pork is the most popular meat in the Western world, particularly in Central Europe

defining or even standing for anybody … in the similarity of monster,

Sumerians Assisted create Presenting Developments